PROSEDUR PPDB
SMK MIGAS CEPU
A. Kunjungan Informasi
Kami
menyambut dengan hangat para calon peserta didik dan keluarga yang
berencana untuk mengunjungi Sekolah dan mempelajari lebih lanjut tentang
program-program yang ditawarkan SMK Migas Cepu.
B. Prosedur Permohonan- Serahkan Formulir Permohonan masuk SMK Migas Cepu yang telah dilengkapi & ditandatangani.
- Biaya Pendaftaran yang tidak dapat dikembalikan, sebesar Rp. 100.000,-
- Lampirkan laporan-laporan sekolah Anda yang terakhir.
- Lampirkan dokumen-dokumen yang dipersyaratkan
- Serahkan Formulir Penerimaan Pendaftaran Anda
- Transfer semua biaya yang dipersyaratkan
- Lengkapi Formulir Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).
-
Tamatan SMP atau MTs untuk semua Bidang Keahlian :
1. Umur pada saat pendaftaran tidak boleh lebih dari 21 Tahun / Juli 2015.
2. Calon datang sendiri bersama Orang Tua / Wali.
3. Calon Peserta Didik mengisi Formulir yang telah disediakan di tempat pendaftaran.
4. Waktu mendaftar berpakaian seragam sekolah (OSIS) tidak diperbolehkan memakai kaos / sandal.
5. Menyerahkan :
a. Foto copy Raport Semester 1- 5 yang dilegalisir,
masing-masing 1 lbr.
b. Foto copy Kartu keluarga 2 lembar
c. Foto copy KTP orangtua 1 lembar
c. Pas Photo ukuran 3x4 sebanyak 3 lbr yang
terbaru.
d. Stop Map (disediakan oleh sekolah)
6. Sehat jasmani, rohani, dan tidak buta warna, bebas narkoba.
7. Tinggi Badan untuk laki-laki min, 160 cm dan
Perempuan min 150 cm.
8. Membayar Uang Pendaftaran sebesar Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah)
9. Lampirkan foto copy piagam penghargaan (jika ada). - Calon peseta didik datang sendiri bersama Orang Tua
- Waktu mendaftar berpakaian seragam OSIS bersepatu.
- Sehat Jasmani, rohani dan tidak buta warna
- Tanggal Laporan Sekolah Terakhir
- Kemampuan Bahasa Inggris
- Penilaian Tingkat Pembelajaran
- Kelengkapan dokumen-dokumen (sertifikat/piagam) yang dipersyaratkan.
- Formulir Permohonan telah diisi.
- Biaya Pendaftran Rp. 100.000,-
- Riwayat kesehatan
- Foto copy Raport Semester 1- 5 yang dilegalisir, masing-masing 1 lbr.
- Foto copy Kartu keluarga 2 lembar
- Foto copy KTP orangtua 1 lembar
- Pas Photo ukuran 3x4 sebanyak 3 lbr yang terbaru.
- Stop Map (disediakan oleh sekolah).
Waktu : Tanggal 27 April - 15 Mei 2015
Tempat : Sekretariat Pendaftran SMK Migas Cepu
Setiap Hari Kerja Jam 08.00 - 12.00 WIB.
Hari Jum'at Jam 08.00 - 10.30 WIB
F. Waktu dan Tempat Seleksi :Hari/Tgl : Senin, 18 Mei 2015.
Waktu : Jam 07.00 WIB - Selesai
Tempat : Jl. Diponegoro No. 53 Cepu
Materi Tes : Wawancara (Siswa dan Orang Tua)
G. Hasil Seleksi
Hari/Tgl : Rabu, 20 Mei 2015
Waktu : Jam 10.00 WIB
Tempat : Jl. Diponegoro No. 53 Cepu
H. Pendaftaran Ulang :
Bagi siswa yang di terima sebagai Peserta didik SMK Migas Cepu, daftar ulang
Tanggal 22 Mei s/d 30 Mei 2015, Pada Jam Kerja
Jam 08.00 - 12.00 WIB.
Jum'at Jam 08.00 - 10.30 WIB
Orang tua diharapkan untuk dengan jujur menginformasikan kepada SMK Migas Cepu tentang setiap masalah-masalah perilaku anak sebelumnya, kesulitan-kesulitan pembelajaran atau masalah-masalah medis yang terkait dengan siswa yang dapat mempengaruhi Pendaftaran mereka dan potensi pembelajaran di masa datang.
Untuk informasi lebih lanjut hubungi SMK Migas Cepu, pada Telepon: +62-296-421120, Faximile: +62-296-421120, E-mail: smk_migas@yahoo.co.id.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar